Piala Presiden 2019

Bhayangkara Jumpa Arema di Perempat Final, Alfredo Vera Yakin Menang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 20 Maret 2019 - 07:00 WIB
Bhayangkara Jumpa Arema di Perempat Final, Alfredo Vera Yakin Menang

Alfredo Vera (Foto: ANTARA)

JAKARTA, iNews.id  Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera optimistis bisa menaklukkan Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019. Kedua tim rencananya bakal bertemu di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi. Namun, waktu pastinya belum ditentukan. Fase tersebut akan dilakukan pada 29 hingga 31 Maret.  
 
Bhayangkara lolos ke 8 besar sebagai juara Grup B dengan poin 9 dari tiga kemenangan. Sementara Arema melangkah sebagai runner-up Grup E memiliki poin 6. Walau lolos sebagai juara grup, Alfredo Vera tak mau meremehkan Arema. 
 
“Pastinya harus optimistis, kita lihat nanti setelah 90 menit bermain. Kita akan lihat siapa yang berhasil. Semua tim berat tidak ada tim yang kita lihat ringan, apalagi Arema adalah tim yang besar juga,” kata Alfredo Vera kepada Antara
 
Jadwal pertandingan perempat final sendiri masih menunggu hasil managers meeting yang diselenggarakan PSSI. Sembari menunggu, pelaih asal Argentina itu ingin anak asuhnya mempersiapkan diri dengan berlatih sebaik mungkin. 
 
“Saya kira kami membutuhkan persiapan yang baik. Masih ada waktu satu minggu sebelum pertandingan. Melakukan semua yang terbaik untuk nanti melawan Arema memberikan 100 persen,” ujarnya. 
 
Bertindak sebagai tuan rumah, Alferdo Vera berharap dukungan dari suporter bisa memberi dorongan mental kepada pemainnya. Tetapi, dia menegaskan hasil pertandingan bakal sangat bergantung dengan performa tim asuhannya. 
 
“Semua tergantung apa yang kita tampilkan di lapangan. Walaupun kita main di Bekasi kalau kita bertarung dan kerja keras akan dapat hasil bagus,” tutur Alfredo Vera.


Editor : Abdul Haris