Liga 1

Bhayangkara Optimistis Raih Kemenangan Hadapi Borneo

Antara ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 20:10 WIB
Bhayangkara Optimistis Raih Kemenangan Hadapi Borneo

Bhayangkara FC optimistis mampu merebut kemenangan saat menghadapi Borneo FC pada pertandingan perdana Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Kamis (16/5/2019). (Foto: Bhayangkara FC)

SAMARINDA, iNews.id – Bhayangkara FC optimistis mampu merebut kemenangan saat menghadapi tuan rumah Borneo FC pada pertandingan perdana Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis (16/5/2019).

Melakoni laga tandang perdananya, tim berjuluk The Guardian itu cukup diuntungkan dengan keberadaan Stadion Segiri Samarinda yang masih dalam perawatan rumput stadion, sehingga pertandingan digeser ke Stadion Aji Imbut.

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera mengatakan timnya sudah sangat siap mencuri tiga poin di awal musim.

"Kami membawa 20 pemain dalam laga tandang ini, kami siap merebut kemenangan di laga perdana ini," katanya di Samarinda, Rabu (15/5/2019).

Sayangnya, Alfredo tidak mau terbuka terkait strategi yang akan disiapkan menghadapi tim asal Kota Samarinda itu. Dia hanya berharap para pemainnya tetap fokus menatap pertandingan dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

Laga Bhayangkara menghadapi Borneo FC diperkirakan berlangsung cukup sengit mengingat kedua tim sama- sama memiliki pemain berkualitas, selain itu kedua tim juga akan tampil ngotot untuk merebut kemenangan di laga perdananya.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengakui laga menghadapi Bhayangkara merupakan momen yang sangat penting bagi timnya.

"Besok menjadi pertandingan pertama yang sangat penting. Kita harus menang dalam laga kandang itu. Tidak bermain di Segiri menjadi faktor yang cukup berpengaruh, tapi pemain harus siap untuk itu. Kita tidak mempermasalahkan hal tersebut, yang terpenting kita harus menangkan laga kandang pertama besok," ucapnya.

Walaupun tidak bermain di kandang, kemungkinan besar Pusamania, sebutan suporter Borneo FC tetap akan memadati Stadion Aji Imbut Tenggarong yang membutuhkan waktu tempuh kurang lebih satu jam perjalanan dari kota Samarinda.


Editor : Abdul Haris