Borneo FC Rekrut Andre Gaspar dan Eks Asisten Marcelo Lippi Sebagai Staff Kepelatihan Baru

Andhika Khoirul Huda · Selasa, 27 September 2022 - 13:12:00 WIB
Borneo FC Rekrut Andre Gaspar dan Eks Asisten Marcelo Lippi Sebagai Staff Kepelatihan Baru
Borneo FC menunjuk staf kepelatihan baru untuk mengarungi Liga 1 2022/2022. Ini sosoknya. (foto: Borneo FC).

SAMARINDA, iNews.id- Borneo FC menunjuk pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2022/2022. Borneo FC menunjuk pelatih asal Brasil Andre Gaspar menggantikan Milomir Seslija, yang baru dipecat.

“Borneo FC Samarinda secara resmi mendatangkan Andre Luiz Alves Santos sebagai pelatih anyar untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023. Pria asal Brazil ini direncanakan bakal langsung memimpin latihan penggawa Pesut Etam sore ini di Stadion Segiri Samarinda,” tulis pernyataan Borneo FC di laman resmi klub, Selasa (27/9/2022).

Akan tetapi, tidak diketahui berapa lama kontrak yang diberikan oleh tim berjuluk Pesut Etam itu pada Gaspar. Hal itu tak tertulis di dalam pernyataan yang mereka rilis ke publik.

Sebagai informasi, sebelumnya Gaspar melatih klub Liga Arab Saudi, Al Hazem. Namun, dia sudah menganggur sejak September 2020 lalu setelah menukangi tim tersebut selama 10 bulan.

Akan tetapi, sebelumnya pelatih berusia 49 tahun itu punya pengalaman panjang sebagai entrenador di Liga Korea Selatan. Dia memulai kariernya sebagai asisten pelatih di Daegu FC pada awal 2015 silam dan kemudian dipromosikan menjadi pelatih kepala pada akhir 2017.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda