Buka-bukaan, Solskjaer Sebut Alasan MU Ngebet Rekrut Sancho

Cikal Bintang ยท Jumat, 23 Juli 2021 - 20:36:00 WIB
Buka-bukaan, Solskjaer Sebut Alasan MU Ngebet Rekrut Sancho
Jadon Sancho resmi diperkenalkan Manchester United (MU). Dalam kesempatan iitu Ole Gunnar Solskjaer menyebut alasan mengapa pihak klub ngebet rekrut sang winger (Foto: ManUtd)

MANCHESTER, iNews.id - Jadon Sancho resmi diperkenalkan Manchester United (MU). Dalam kesempatan itu Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer menyebut alasan mengapa pihak klub ngebet rekrut sang winger.

Kubu MU memang sudah lama ingin memboyong Sancho dari Borussia Dortmund. Namun impian mereka baru terwujud pada bursa transfer musim panas ini.

Sancho diikat dengan kontrak jangka panjang sampai 2026 mendatang. Solskjaer mengaku pemain Timnas Inggris itu sangat dibutuhkan The Red Devils lantaran memiliki keberanian dan kreativitas dalam menusuk pertahanan lawan.

Jadon Sancho diperkenalkan MU. (Foto: Twitter MU)
Jadon Sancho diperkenalkan MU. (Foto: Twitter MU)

"Sangat senang dia bisa bergabung. Dia anak yang sangat berbakat. Seperti yang diketahui di seluruh dunia, kami telah mengikuti Jadon untuk waktu yang sangat lama. Dia adalah pemain yang kami targetkan dan kami pikir kualitasnya akan cocok di sini, di Man United," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/7/2021).

“Dia pemain sayap dan penyerang yang kreatif, positif. Dia bisa bermain melebar, masuk ke kotak penalti lawan dan dia menggairahkan para penggemar. Dia menghadapi orang satu lawan satu, dia menciptakan peluang, dia bekerja keras dan dia mencintai sepak bola. Dan ada beberapa bakat yang belum dimanfaatkan di sana saya yakin. Datang ke lingkungan ini akan membantunya berkembang juga," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2