Bursa Transfer

Cari Alternatif Lukaku, Inter Milan Bidik Striker Eintracht Frankfurt Ante Rebic

Reynaldi Hermawan · Jumat, 12 Juli 2019 - 17:12 WIB
Cari Alternatif Lukaku, Inter Milan Bidik Striker Eintracht Frankfurt Ante Rebic

Penyerang Eintracht Frankfurt Ante Rebic. (Foto: Ben STANSALL/AFP)

MILAN, iNews.id – Inter Milan sudah melakukan ancang-ancang jika gagal memboyong bomber Manchester United (MU) Romelu Lukaku. Kabarnya, Klub Kota Mode Italia itu bakal membidik tanda tangan mesin gol Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio sudah terbang ke Manchester guna berdiskusi dengan pihak The Red Devils untuk merampungkan transfer Lukaku. Namun, pakar transfer Gianluca Di Marzio mengatakan sangat sulit mencapai kesepakatan karena harga pemain yang terbilang mahal, yakni 85 juta euro (Rp1,3 triliun).

Dilansir Football Italia, Di Marzio memprediksi I Nerazzurri tidak akan membuang waktu untuk larut dalam kekecewaan dan segera mengalihkan pandangan ke Rebic. Penyerang asal Kroasia itu dirasa tepat untuk menggantikan Lukaku.

Berseragam Frankfurt sejak 2016, Rebic hingga kini sudah mencetak 22 gol dari 91 pertandingan di semua ajang. Hebatnya, pemain 25 tahun itu bisa dimainkan di berbagai posisi lini penyerangan.

Guna mendapatkan servisnya, Inter harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga mengincarnya usai ditinggal Antoine Griezmann. Los Colchoneros dikabarkan masih belum puas, meski kini sudah mendapatkan Joao Felix dari Benfica.

Meski begitu ambisi mereka tak akan berjalan mudah. Pasalnya, Frankfurt tentu berat kembali melepas stok pemain depan setelah penyerang andalan mereka Luka Jovic hengkang ke Real Madrid.


Editor : Haryo Jati Waseso