Bursa Transfer

Cari Pengganti Lukaku, Manchester United Kejar Tanda Tangan Mandzukic

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 08 Agustus 2019 - 18:40 WIB
Cari Pengganti Lukaku, Manchester United Kejar Tanda Tangan Mandzukic

Penyerang Juventus Mario Mandzukic. (Foto: Isabella BONOTTO/AFP)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengejar jasa Mario Mandzukic, setelah mereka hampir pasti kehilangan Romelu Lukaku. Lukaku saat ini kian dekat menjadi milik Inter Milan.

Seperti diwartakan Sky Sports, Mandzukic memang menjadi pengganti sempurna bagi Lukaku di MU. Hal itu disebabkan Mandzukic tidak hanya pandai membobol gawang lawan, tapi juga rela bekerja keras membantu pertahanan timnya.

MU sempat mengincar pemain Juventus lainnya Paulo Dybala. The Red Devils bahkan rela menukarkannya dengan Lukaku, tetapi pemain asal Argentina itu enggan pindah ke Old Trafford. Sebagai gantinya, mereka pun melirik Mandzukic.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tampaknya tak akan menemui kesulitan berarti untuk mendapatkan Mandzukic. Pasalnya, besar kemungkinan dia tidak masuk ke dalam rencana Pelatih Juventus Maurizio Sarri musim depan.

Sang allenatore lebih suka memainkan anak kesayangannya, Gonzalo Higuain yang baru selesai dipinjamkan ke Chelsea. Padahal, pemain Kroasia itu baru memperpanjang kontrak di Allianz Stadium hingga 2021 mendatang pada April lalu.

Jika MU berminat dengan Mandzukic, Juve membanderolnya dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp315 miliar. MU juga harus bergerak cepat, karema jendela transfer Premier league bakal segera ditutup, Kamis (8/8/2019) malam. Selain itu servis Mandzukic dikabarkan juga diinginkan beberapa klub elite Eropa lainnya, seperti Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain.


Editor : Haryo Jati Waseso