Liga Inggris

Cedera Engkel, Jordan Henderson Absen Bela Liverpool Lawan Fulham

Haryo Jati Waseso · Jumat, 15 Maret 2019 - 21:47 WIB
Cedera Engkel, Jordan Henderson Absen Bela Liverpool Lawan Fulham

Gelandang Liverpool Jordan Henderson. (Foto: GUENTER SCHIFFMANN/AFP)

LIVERPOOL, iNews.id - Kapten Liverpool Jordan Henderson dipastikan absen membela klubnya saat menghadapi Fulham pada lanjutan Premier League di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). Gelandang tangguh tersebut mengalami cedera engkel sehingga harus beristirahat.

Henderson mengalami masalah pada engkel ketika membawa The Reds mengalahkan Bayern Muenchen 3-1 pada leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Kala itu, pemain 28 tahun tersebut diigantikan oleh Fabinho pada menit ke-13. Setelah dilakukan pemeriksaan, Henderson dipastikan tak bisa diturunkan ketika menghadapi Fulham.

“Untuk Hendo (Henderson) kami sekarang menyadari bahwa cederanya cukup serius, sehingga dia harus absen pada akhir pekan,” tutur Pelatih Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Libur internasional dipastikan cukup lama untuk membawanya kembali. Ada sedikit masalah pada engkelnya. Ini adalah pemulihan terbaik yang bisa kami lakukan tapi tidak cukup bagus. Tapi cukup baik,” ujarnya.

Hingga saat ini masih belum diungkapkan berapa lama mantan pemain Sunderland itu harus absen. Namun, kondisi itu diyakini membuat peluangnya untuk membela tim nasional Inggris yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2020, akhir bulan ini semakin menipis.


Editor : Haryo Jati Waseso