Cedera Jamie Vardy Tak Parah, Brendan Rodgers Lega

Haryo Jati Waseso · Kamis, 23 Januari 2020 - 07:21:00 WIB
Cedera Jamie Vardy Tak Parah, Brendan Rodgers Lega
Pemain Leicester City Jamie Vardy mengalami cedera ketika timmya mengalahkan West Ham United 4-1 di King Power Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

LEICESTER, iNews.id - Kemenangan telak Leicester City atas West Ham 4-1 di King Power Stadium, Kamis (23/1/2020) diwarnai cedera yang menimpa Jamie Vardy. Pelatih The Foxes Brendan Rodgers mengungkapkan cedera sang pemain tampaknya tidak parah.

Pada laga itu, Vardy mengalami cedera setelah mengamankan bola di dalam kotak penalti Leicester. Dia terduduk dan harus dibantu oleh fisioterapis untuk keluar lapangan.

Vardy akhirnya diganti pada menit ke-43 oleh Kelechi Iheanacho. Setelah berbicara dengan pemain serta fisioterapis tim, Rodgers lega cedera yang dialami pemain berusia 33 tahun itu tak serius.

“Ini berita bagus untuk kami karena bukan hamstring-nya. Dia hanya merasa nyeri di otot pada pantatnya, jadi kami harus menunggu dan melihat apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Rodgers dikutip Leicester Mercury.

“Syukurlah, hamstringnya tak bermasalah dan dia hanya merasa sakit di otot bagian pantatnya, jadi kami akan melakukan pemeriksaan beberapa hari mendatang,” tutur mantan pembesut Liverpool tersebut.

Meski Vardy mengalami cedera, kemenangan tersebut membuat Leicester bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 48 poin. Mereka hanya berbeda 3 poin dari Manchester City yang ada di tempat kedua.

Editor : Haryo Jati Waseso

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda