Cedera Punggung, Kante Terancam Absen saat Chelsea Jumpa MU

Reynaldi Hermawan · Selasa, 23 April 2019 - 20:55 WIB
Cedera Punggung, Kante Terancam Absen saat Chelsea Jumpa MU

N’Golo Kante (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id – Kabar tak mengenakkan sambangi Chelsea jelang bentrok Manchester United (MU) pada pekan ke-36 Premier League di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Gelandang N’Golo Kante terancam absen pada laga tersebut akibat cedera punggung. 
 
Dilansir Omnisport, pemain Prancis itu cedera saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Burnley pada pekan ke-35 liga di Stamford Bridge. Akibatnya, Kante digantikan Mateo Kovacic pada awal paruh kedua. 
 
Hingga berita ini diturunkan, The Blues belum mengonfirmasikan berapa lama sang pemain akan diparkir. Tapi jika absen melawan The Red Devils, tentu akan menjadi tamparan keras bagi Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengingat peran Kante yang begitu vital di lini kedua. 
 
Selain pemain 28 tahun itu, gelandang muda Callum Hudson-Odoi juga menderita cedera tulang kering pada laga kontra Burnley yang membuatnya diprediksi absen hingga akhir musim ini. Dia digantikan Pedro Rodriguez pada menit ke-41. 
 
Laga melawan MU sangat penting dimenangkan Klub London Barat itu untuk mengamankan posisi empat besar klasemen. Saat ini, Eden Hazard dkk bercokol di peringkat keempat klasemen berbekal nilai 67, setara dengan Tottenham Hotspur di tangga ketiga namun kalah selisih gol. Pasukan Sarri unggul satu angka dari Arsenal di posisi kelima.


Editor : Abdul Haris