Cedera Tulang Rusuk, Neymar Diragukan Tampil Lawan Lyon

Reynaldi Hermawan · Selasa, 04 Februari 2020 - 08:23:00 WIB
Cedera Tulang Rusuk, Neymar Diragukan Tampil Lawan Lyon
Neymar Jr mengalami cedera tulang rusuk dan diragukan bisa tampil pada laga big match kontra Olympique Lyon pada pekan 24 Ligue 1, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. (Foto: As)

PARIS, iNews.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr diragukan bisa tampil pada laga big match kontra Olympique Lyon pada pekan 24 Ligue 1, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. Cedera tulang rusuk menjadi penyebabnya.

Cedera tersebut didapat saat membantunya timnya menang 5-0 atas Montpellier akhir pekan lalu. Walau bermain 90 menit, dia sempat terlihat tertatih-tatih saat jeda babak pertama akibat salah mendarat usai berduel dengan pemain lawan Arnaud Souquet.

PSG mengonfirmasi cedera tersebut dan berharap pemain Brasil itu bisa segera pulih dan bermain kontra Lyon. Pelatih Les Parisiens Thomas Tuchel akan mengistirahatkannya saat bentrok FC Nantes di Stade de la Beaujoire, Rabu (5/2/2020) dini hari WIB.

Neymar tidak disertakan dalam daftar 19 pemain yang dibawa ke Nantes. Dia kini masuk ruang perawatan bersama Marquinhos, Thiago Silva, Ander Herrera, Juan Bernat, Abdou Diallo, Colin Dagba dan Garissone Innocent.

Sebelum cedera, Neymar sempat membuat Tuchel kesal karena merayakan pesta ulang tahun secara berlebihan di kelab malam ternama Paris, Yoyo. Minggu (2/2/2020). Ulang tahunnya sebenarnya tanggal 5 Februari besok, namun digelar lebih awal karena ada laga melawan Nantes.

Walau diganggu cedera dan kerap bikin jengkel pelatih, mantan pemain Barcelona itu masih menjadi andalan di lini serang. Sejauh ini dia sudah mencetak 13 gol dari 14 pertandingan di Ligue 1. Neymar membawa PSG nyaman di singgasana berbekal nilai 55, unggul 22 poin dari Olympique de Marseille di posisi kedua.

Editor : Abdul Haris