Timnas Indonesia

Cetak 4 Gol Lawan Vanuatu, Beto Persembahkan untuk Anak-Anaknya

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 16 Juni 2019 - 10:33 WIB
Cetak 4 Gol Lawan Vanuatu, Beto Persembahkan untuk Anak-Anaknya

Penyerang timnas Indonesia Beto Goncalves merayakan gol yang dibuatnya saat menghadapi Vanuatu pada laga uji coba di Staion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019) malam. Pada laga itu timnas menang 6-0 dan Beto membukukan 4 gol. (Foto: ANTARA FOT

JAKARTA, iNews.id – Striker tim nasional Indonesia Alberto ‘Beto’ Goncalves semringah usai menyumbang empat gol dalam kemenangan 6-0 atas Vanuatu pada laga uji coba FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019) malam. Dia mempersembahkan torehan itu untuk anak-anaknya.

Bomber naturalisasi berdarah Brasil tersebut menggelontorkan empat gol pada menit ke-2, 48, 61 dan 65. Sementara dua torehan tim Garuda lainnya diciptakan gelandang Evan Dimas (19 dan 74).

“Saya seorang penyerang dan tugasnya mencetak gol. Saya senang bisa mencetak empat gol dan mempersembahkannya untuk anak-anak. Saya memiliki empat anak. Empat gol ini saya persembahkan unuk masing-masing anak, supaya tidak ada yang cemburu,” kata Beto dilansir laman PSSI.

Dengan quattrick tersebut, koleksi gol pemain Madura United itu bersama timnas Indonesia kini bertambah menjadi 12 dari 12 pertandingan yang sudah dimainkannya, sejak 2018 lalu.

Sebelumnya, Beto juga mencetak satu-satunya gol saat Indonesia kalah 1-4 dari tuan rumah Yordania pada laga uji coba di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019). Tentu prestasi tersebut menjadi modal berharga baginya untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2023, September mendatang.


Editor : Haryo Jati Waseso