Laga Uji Coba

Chelsea Kalahkan St. Patrick's, Lampard Bukukan Kemenangan Perdana

Haryo Jati Waseso ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 23:46 WIB
Chelsea Kalahkan St. Patrick's, Lampard Bukukan Kemenangan Perdana

Aksi Penyerang Chelsea Olivier Giroud (kiri) ketika menjebol gawang St. Patrick's ketika timnya menang 4-0 di Richmond Arena pada laga uji coba, Sabtu (13/7/2019) malam. (Foto: chelseafc.com)

DUBLIN, iNews.id - Akhirnya Frank Lampard meraih kemenangan perdananya bersama Chelsea. Klub London itu berhasil mengalahkan Klub Irlandia St. Patrick's Athletic 4-0, pada laga uji coba di Richmond Park, Dublin, Sabtu (13/7/2019).

Pada pertandingan tersebut Chelsea tampil begitu digdaya. Pertandingan baru berjalan 14 menit, The Blues langsung unggul lebih dulu melalui gol yang dibukukan oleh pemain mudanya, Mason Mount.

Chelsea menambah keunggulan di menit ke-31, lewat sebuah tembakan jarak jauh Emerson Palmieri. Lampard melakukan 11 perubahan pemain di babak kedua, salah satunya memasukkan Olivier Giroud.

Perubahan yang dilakukan pelatih berusia 41 tahun itu pun berbuah manis setelah penyerang tim nasional Prancis tersebut sukses menjebol gawang St. Patrick's di menit ke-67.

Memanfaatkan umpan silang Kenedy, Giroud melepaskan tembakan voli untuk menjebol gawang St Patrick's yang dijaga Barry Murphy. Akhirnya, Giroud membuat gol keempat Chelsea di menit ke-88.

Bagi Chelsea ini menjadi laga uji coba kedua di Dublin, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 menghadapi Bohemian, Kamis (11/7/2019) dini hari WIB. Setelah Ini, Chelsea akan menghadapi Kawasaki Frontale pada J. League World Challenge di Nissan Stadium, Yokohama, Jumat (19/7/2019).


Editor : Haryo Jati Waseso