RCTI Reds Run

Coaching Clinic dari Legendaris MU Disambut Antusiasme Warga

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 10 November 2018 - 14:11 WIB
Coaching Clinic dari Legendaris MU Disambut Antusiasme Warga

Legendaris Manchester United Teddy Sheringham memberikan coaching clinic di Grand Futsal Kuningan, Sabtu (10/11/2018) siang. (Foto: iNews.id/Reynaldi Hermawan)

JAKARTA, iNews.id – Legendaris Manchester United (MU) Teddy Sheringham memberikan coaching clinic yang diikuti beberapa anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) dan komunitas penggemar Setan Merah di Tanah Air alias United Army. Acara tersebut dihelat di Grand Futsal Kuningan, Sabtu (10/11/2018) siang. 
 
Dalam prosesnya, tidak hanya peserta coaching clinic saja yang memadati area tersebut. Keluarga peserta juga turut hadir karena ingin bertemu langsung Sheringham. Salah satunya orang tua dari peserta yakni Fauzan yang rela jauh-jauh datang dari Serpong untuk menemani putranya sekaligus melihat sang idola. 
 
“Saya enggak masalah jauh. Lagi pula ini weekend jadi jalanan agak sepi. Saya hari ini ibarat peribahasa sambil menyelam minum air. Selain mengantar anak latihan sepak bola juga bisa bertemu Sheringham,” kata Fauzan. 
 
Berbagai keterampilan dasar sepak bola diberikan Sheringham pada acara tersebut, di antaranya mendribel, menyundul dan menendang jarak jauh. Para peserta juga terlihat serius melahap semua materi caoching clinic yang dimulai pukul 11.00 WIB itu. 

 


Dua pesepak bola Indonesia Syamsir Alam (kiri), dan Ryuji Utomo (ketiga kiri)
mengapit legendaris Manchester United Teddy Sheringham
pada coaching clinic di Grand Futsal Kuningan, Sabtu (10/11/2018) siang.  

 

Dalam agenda tersebut, Sheringham  juga ditemani mantan penggawa tim nasional Indonesia U-19 yakni Syamsir Alam dan Ryuji Utomo yang juga memberikan materi. Coaching clinic tersebut merupakan rentetan agenda RCTI Reds Run yang akan digelar di Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (11/11/2018) mulai pukul 06.00 WIB. 
 
Lomba lari itu akan dibagi menjadi tiga kategori yakni 3 km, 5 km dan 10 km. Sheringham akan menjajal kekuatannya untuk berlari di kategori terakhir bersama 5.500 peserta lainnya yang sudah mendaftar.


Editor : Abdul Haris