Liga Champions

Cristiano Ronaldo Momok Menakutkan untuk Atletico Madrid

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 26 November 2019 - 13:01 WIB
Cristiano Ronaldo Momok Menakutkan untuk Atletico Madrid

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Foto: Daily Mail)

TURIN, iNews.idJuventus siap menurunkan Cristiano Ronaldo saat hadapi Atletico Madrid di matchday kelima Grup D Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Dalam kariernya, pemain yang akrab dengan sebutan CR7 itu merupakan momok untuk kubu Los Rojiblancos.

Pada sembilan pertemuan di Liga Champions, Ronaldo sudah menyarangkan tujuh gol ke gawang Atletico. Empat di antaranya dia buat ketika berseragam Real Madrid. Sementara sisanya terjadi saat sudah membela Juventus.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo langsung hattrick saat Juventus bersua Atletico, 13 Maret 2019 lalu. Jika ditotal dari seluruh ajang, pemain berusia 34 tahun itu sudah merobek gawang Atletico sebanyak 25 kali. Bahkan dari 34 pertemuannya, 16 laga mampu dilewati Ronaldo dengan kemenangan.

Melihat catatan tersebut, Digeo Simeone mengaku sangat takjub. Namun pelatih Atletico itu tak akan menaruh perhatian spesial kepada sang pemain di pertandingan nanti.

“Cristiano seorang juara. Kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia pemain nomor satu, luar biasa, dan selalu membuat perbedaan. Namun saya tidak berpikir ini adalah pertandingan antara Ronaldo melawan Atletico. Kami datang ke sini untuk melawan Juventus,” kata Simeone dilansir Marca.

Saat ini kondisi Ronaldo diyakini fit 100 persen. Pada akhir pekan lalu, dia sudah diistirahatkan kala Juventus menghadapi pertandingan tandang ke markas Atalanta.

Editor : Bagusthira Evan Pratama