Cuaca Dingin Jadi Tantangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U23, Ini Kata Shin Tae-yong

Muammar Yahya Herdana ยท Jumat, 15 Oktober 2021 - 14:45:00 WIB
Cuaca Dingin Jadi Tantangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U23, Ini Kata Shin Tae-yong
Timnas Indonesia U23 akan bertarung di Kualifikasi Piala AFC U23 2022 di tengah cuaca dingin Tajikistan. Shin Tae-yong meminta anak asuhnya cepat beradaptasi.. (Foto: Dokumen PSSI)

DUSHANBE, iNews.id- Timnas Indonesia U23 akan bertarung di Kualifikasi Piala AFC U23 2022 di tengah cuaca dingin Tajikistan. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta anak asuhnya bisa mengatasi cuaca dingin tersebut.

Indonesia tergabung di dalam Grup G kualifikasi Piala AFC U-23 bersama dengan China, Brunei Darussalam, dan Australia. Namun Indonesia hanya akan menghadapi Australia saja karena China dan Brunei Darussalam memutuskan untuk mundur.

Timnas Indonesia sudah berada di Tajikistan untuk beradaptasi dengan cuaca dingin. Anak asuh Shin Tae-yong langsung menjalani latihan bersama.

Shin Tae-yong mengaggap cuaca dingin bukan masalah yang besar. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta anak asuhnya untuk dapat beradaptasi lebih baik saat pertandingan berlangsung.

"Saat ini suhu udara bagi kami belum terlalu dingin. Namun saat pertandingan nanti pasti lebih dingin. Pemain harus bisa melawan cuaca dingin," ujar Shin Tae-yong dilansir dari situs resmi PSSI, Jumat (15/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: