Dele Alli Minta Maaf usai Jadikan Virus Korona Bahan Lelucon

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 10 Februari 2020 - 20:47 WIB
Dele Alli Minta Maaf usai Jadikan Virus Korona Bahan Lelucon

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (Foto: Eurosport)

LONDON, iNews.id – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli menyadari kesalahannya usai menjadikan virus korona sebagai bahan lelucon. Dia langsung meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Beberapa hari lalu Alli berlaku nyeleneh dalam sebuah video di Snapchat. Video tersebut direkam jelang keberangkatannya ke Dubai untuk mengisi libur musim dingin.

Pada momen itu, Alli tampak menggunakan masker. Dia lalu menyorot pria berwajah Asia kemudian mengarahkan kameranya ke botol pembersih tangan dengan caption “Virus ini harus lebih cepat agar bisa mengenai saya.”

Pemain berusia 23 tahun itu tak menyangka ulahnya menjadi viral. Dia disindir karena menjadikan wabah virus korona sebagai bahan lelucon.

“Saya ingin meminta maaf atas video di Snapchat kemarin. Itu tidak lucu. Saya segera menyadarinya dan menghapusnya. Saya mengecewakan diri sendiri dan klub. Saya tidak ingin kalian memiliki kesan negatif terhadap saya,” kata Alli di Weibo, media sosial dari China.

Tak sekadar minta maaf, gelandang Timnas Inggris itu juga mendoakan keselamatan bagi semua warga di China yang terkena dampak virus korona.

“Itu bukan sesuatu yang harus dibicarakan. Saya mengirim semua rasa cinta dan pikiran serta doa saya untuk semua orang di China,” tuturnya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama