Demi AC Milan, Pioli Lupakan Dukungannya untuk Inter Milan

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 12:01 WIB
Demi AC Milan, Pioli Lupakan Dukungannya untuk Inter Milan

Stefano Pioli resmi menangani AC Milan. (Foto: Twitter @ACMilan)

MILAN, iNews.idAC Milan kembali membuat keputusan mengejutkan. Setelah memecat Marco Giampaolo, Milan resmi menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru yang dikontrak selama dua musim.

Menariknya, Pioli merupakan fans berat Inter Milan, rival abadi I Rossoneri. Karena fakta tersebut, Milanisti sempat menolak kedatangan Pioli dan mereka menyuarakannya di media sosial dengan tagar #PioliOut.

Menanggapi itu, Pioli tidak mau ambil pusing. Pelatih berusia 53 tahun tersebut tetap menjanjikan yang terbaik untuk tim asuhannya.

“Masa lalu adalah masa lalu. Dulu saya masih kecil. Sekarang saya sudah dewasa, seorang profesional yang memiliki keinginan besar untuk melakukan pekerjannya dengan baik,” kata Pioli dikutip Football Italia.

“Kami memiliki 31 pertandingan tersisa hingga akhir musim. Jadi kami masih punya waktu untuk bekerja dan melakukannya dengan baik. Kami harus berjuang untuk bisa masuk ke Liga Champions,” ujarnya.

Debut Pioli akan ditandai dalam laga kontra Lecce di giornata kedelapan Serie A. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion San Siro, Senin (21/10/2019) dini hari WIB.


Editor : Bagusthira Evan Pratama