Bursa Transfer

Demi Muluskan Kepindahan Lukaku, Agennya Terbang ke London

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 07 Agustus 2019 - 23:13 WIB
Demi Muluskan Kepindahan Lukaku, Agennya Terbang ke London

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku. (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id - Penyerang Manchester United Romelu Lukaku tampaknya sudah bertekad untuk hengkang ke Inter Milan. Demi memuluskannya, Agen Lukaku Federico Patorello dikabarkan terbang ke London untuk membuat hal tersebut bisa terjadi.

Seperti dikutip Mirror, Pastorello dikabarkan bakal bertemu dengan Presiden Inter Milan Steven Zhang. Kabarnya pengusaha asal China tersebut, berada di Ibu Kota Inggris itu untuk membicarakan kemungkinan akusisi Lukaku.

Tapi, sumber lain menegaskan bahwa Zhang berada di Milan dan akan melakukan pembicaraan melalui teleconference. Negosiasi untuk mendapatkan Lukaku memang tergolong alot.

Kubu MU disebut hanya menerima biaya transfer sebesar 85 juta euro (Rp1,3 triliun). Tetapi, Inter hanya sanggup menaikkan tawaran mereka menjadi 70 juta (Rp1,11 triliun), dengan tambahan mencapai 75 juta euro atau setara Rp1,19 triliun.

Lukaku saat ini berpotensi didenda MU setelah beberapa hari tak muncul untuk berlatih. Kabarnya hal tersebut terkait dengan keputusan pemain berusia 26 tahun itu berlatih dengan mantan klubnya, Anderlect.

Namun, jika MU ingin melepas Lukaku diyakini harus cepat, karena mereka harus segera menjadi penggantinya. Pasalnya, bursa transfer Inggris akan berakhir Kamis (8/8/2019) waktu setempat.

Selain Lukaku, MU tengah mendekati Fernando Llorente yang kini tak memiliki klub setelah dilepas Tottenham Hotspur. Selain itu, The Red Devils juga tengah membidik Penyerang Juventus Mario Mandzukic, setelah gagal mendapatkan penyerang Si Nyonya Tua lainnya, Paulo Dybala.


Editor : Haryo Jati Waseso