Depak PSM via Adu Penalti, Persija Tembus Final Piala Menpora 2021

Andika Pratama ยท Minggu, 18 April 2021 - 22:59:00 WIB
Depak PSM via Adu Penalti, Persija Tembus Final Piala Menpora 2021
Persija lolos ke final Piala Menpora 2021 usai menang adu penalti atas PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam. (Foto: Antara/Mohammad Ayudha)

SOLO, iNews.id - Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021. Mereka menang adu penalti 4-3 atas PSM Makassar pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021).

Pertandingan dimulai dengan duel di lini tengah. Persija dan PSM berusaha untuk menguasai lini tengah agar bisa mengatur alur permainan. Akan tetapi, upaya kedua tim belum berbuah hasil.

Setelah 15 menit pertandingan berjalan, Persija dan PSM belum mendapatkan peluang matang. Akan tetapi, PSM perlahan-lahan mulai menemukan celah di pertahanan Persija.

Macan Kemayoran pun membalas serangan PSM, tetapi upaya Persija kalah berbahaya dari sang lawan. Meski begitu, keadaan berubah setelah cooling break karena pergerakan Riko Simanjuntak mulai membayahakan pertahanan PSM.

Saat babak pertama menyisakan lima menit, tempo pertandingan melambat ketimbang sebelumnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Pertandingan berjalan tidak jauh berbeda pada 45 menit kedua. Persija dan PSM silih berganti melancarkan serangan, tetapi tidak ada tim yang mendapatkan peluang matang.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2