Bursa Transfer

Didekati Flamengo, Balotelli Meminta Sang Adik Juga Direkrut

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 15 Agustus 2019 - 22:17 WIB
Didekati Flamengo, Balotelli Meminta Sang Adik Juga Direkrut

Mario Balotelli. (Foto: GERARD JULIEN/AFP)

RIO DE JANEIRO, iNews.id - Pesepak bola asal Italia Mario Balotelli dikabarkan mendapat tawaran dari klub Brasil Flamengo. Namun, kesepakatan itu kemungkinan besar batal, karena Balotelli meminta syarat yang tidak biasa.

Balotelli kini berstatus tanpa klub, setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan Tim Prancis Olympique Marseille. Sejumlah tim pun tertarik dengan jasanya, termasuk Flamengo.

Namun seperti dilansir AS, Balotelli tidak mau jika hanya dirinya sajayang menuju Flamengo. Dia meminta pihak klub juga merekrut sang adik Enock untuk bergabung dengan tim cadangan Flamengo, Boavista, yang tampil di Serie D Liga Brasil.

Tidak hanya itu, Balotelli juga menuntut agar Enock tampil setidaknya pada 10 laga bersama Boavista. Meski Enock pernah masuk ke akademi Manchester City, berat bagi Flamengo untuk mewujudkan permintaan Balotelli itu.

Pasalnya, Enock kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya, dan hanya bisa tampil di klub kecil Italia dan Malta. Selain itu, Balotelli meminta gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp71,6 miliar per tahunnya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga menuntut kontrak berdurasi dua musim. Pihak Flamengo dikabarkan keberatan dengan permintaan yang diajukan Balotelli, sehingga sang pemain kemungkinan bakal bertahan di Eropa.

Rumor yang beredar, dia akan bergabung dengan tim promosi Serie A, Brescia. Di sana, Balotelli kabarnya akan mendapat uang lebih sedikit, tetapi Brescia merupakan klub dari kota yang ditinggalinya semasa kecil, sehingga uang tak menjadi masalah utama.


Editor : Haryo Jati Waseso