Bursa Transfer

Diinginkan Inter Milan, Romelu Lukaku: Semua Terserah MU

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 19:33 WIB
Diinginkan Inter Milan, Romelu Lukaku: Semua Terserah MU

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku. (Foto: Oli SCARFF/AFP)

BRUSSELS, iNews.id - Penyerang Manchester United Romelu Lukaku saat ini menjadi bidikan Pelatih Inter Milan Antonio Conte. Namun, penyerang tim nasional Belgia tersebut menyerahkan semua keputusan terkait masa depannya kepada Setan Merah.

Kontrak Lukaku dengan MU baru akan berakhir pada musim panas 2022. Tetapi masa depan penyerang tim di klub Greater Manchester tersebut semakin semu, karena dia tak lagi menjadi pilihan utama Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford di lini serang ketimbang Lukaku. Kondisi itu membuat kemungkinan mantan pemain muda Anderlecht dan Chelsea itu untuk hengkang semakin besar.

“Semua terserah klub (MU). Klub harus membuat pernyataan. Saya berada di sini tidak untuk melayani berbagai rumor. Saya hanya akan bermain dan semua dimulai dari sana,” katanya dikutip Sky Sports.

Lukaku bergabung dengan MU dari Everton pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 75 juta poundsterling (Rp1,36 triliun). Pada musim perdananya di bawah asuhan Jose Mourinho, Lukaku sukses membukukan 27 gol di semua ajang.

Sayang di musim keduanya, pencapaian gol pemain yang memiliki darah Kongo itu menurun drastis dengan hanya membukukan 15 gol di semua ajang. Apalagi, kemudian Mourinho dipecat dan digantikan oleh Solskjaer yang kebanyakan menempatkannya di bangku cadangan.


Editor : Haryo Jati Waseso