Dikabarkan Bakal Gabung Juventus, Ini Jawaban Icardi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 21:13 WIB
Dikabarkan Bakal Gabung Juventus, Ini Jawaban Icardi

Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id – Striker Inter Milan Mauro Icardi akhirnya buka suara menjawab spekulasi dirinya akan meninggalkan Inter Milan untuk ke Juventus musim mendatang.  

Ya, beredar rumor striker asal Argentina itu bakal hengkang dari Inter. Dia disebut sudah tidak kerasan bersama Inter. Juventus jadi klub tujuannya.

Namun, dia membantah kabar tersebut dan sudah menutarakan hal tersebut ke pihak tim. Dia menegaskan belum berniat meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.  
 
“Saya sudah beberapa kali mengatakan ke pihak klub ingin bertahan. Bagi saya, Inter adalah keluarga. Mulai sekarang, saya harap tak ada lagi kesalahpahaman, dan waktu akan berbicara,” tulis Icardi pada akun Instagram miliknya. 

Spekulasi niat hengkang Icardi santer diberitakan setelah dia dicopot dari jabatan kapten tim. Selain Juventus, ada Real Madrid, dan Atletico Madrid yang kabarnya mengintip peluang mendapatkan servis sang bomber.

Bahkan bersama Juventus, Icardi disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal. Namun, hal itu dibantah langsung oleh sang pemain. 

Sebenarnya, disinyalir ada satu alasan mengapa Icardi memilih bertahan bersama Inter. Rumor kepergian Pelatih Inter Luciano Spalletti pada akhir musim membuat Icardi memilih bertahan bersama I Nerazzuri
 
Sekadar diketahui, hubungan Icardi dan Spalletti memanas sejak Februari 2019 dan bertahan hingga kini. Menurut media-media Italia, nantinya posisi Spalletti akan digantikan juru taktik asal Italia, Antonio Conte.


Editor : Abdul Haris