Dikabarkan Berseteru dengan Zidane, Bale: Saya hanya Ingin Bermain Sepak Bola

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 17:15 WIB
Dikabarkan Berseteru dengan Zidane, Bale: Saya hanya Ingin Bermain Sepak Bola

Pemain Real Madrid Gareth Bale. (Foto: AFP)

TRNAVA, iNews.id - Kabar perseteruan Pemain Real Madrid Gareth Bale dengan sang pelatih, Zinedine Zidane semakin memanas. Namun, Bale membantah dirinya merasa marah dengan kondisi saat ini, karena yang ada di pikirannya hanya bermain.

Sejak awal musim ini, Bale menjadi salah satu pemain yang disebut bakal dilepas oleh Madrid. Performa pemain asal Wales itu menurun musim lalu. Namun, saat ini penampilannya mulai membaik.

Dia turut serta membawa Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga dan telah membukukan dua gol. Bale menegaskan kemarahannya hanya terjadi ketika tengah bermain, bukan di luar itu.

“Saya bermain dengan penuh emosi sehingga kemarahan tentu hadir. Tapi, saya hanya ingin bermain, menikmatinya sebanyak mungkin dan memberikan yang terbaik di mana saja,” tuturnya dikutip BBC.

“Kapan pun saya berada di lapangan, 100 persen kemampuan akan dikerahkan untuk membantu tim dan akan terus melakukannya,” tutur Bale. Sang pemain menegaskan saat ini dia tak mau memikirkan tentang segala spekulasi, dan ingin fokus membela Timnas Wales.

Kebetulan The Dragons tengah berada pada posisi terjepit karena masih berada di posisi keempat klasemen sementara Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka akan menghadapi Slowakia di Trnava, Jumat (10/10/2019).

“Saya senang di Timnas Wales, dan semua orang tahu itu. Saya tak memiliki apa pun untuk menyejukkan pikiran. Kami memiliki tugas demi lolos dari kualifikasi dan ini laga yang besar (lawan Slowakia). Kami ingin menempatkan diri di tempat yang tepat,” katanya.


Editor : Haryo Jati Waseso