Bursa Transfer

Dikaitkan dengan MU, Varane: Saya Enggan Bicarakan Transfer

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 22 Maret 2019 - 22:12 WIB
Dikaitkan dengan MU, Varane: Saya Enggan Bicarakan Transfer

Pemain Real Madrid Raphael Varane. (Foto: GABRIEL BOUYS/AFP)

CHISINAU, iNews.id – Bek Real Madrid Raphael Varane enggan menanggapi ketertarikan Manchester United (MU) terhadap dirinya. Dia mengatakan dengan tegas, saat ini tak ingin membicarakan tentang masa depannya.

Bek Prancis itu sudah berkarier di Santiago Bernabeu sejak musim panas 2011. Delapan musim mengabdi, Varane sudah meraih 16 piala dan empat di antaranya merupakan trofi Liga Champions.

Di usianya yang masih 25 tahun, media Prancis Le Parisien melaporkan sang defender kini tengah menjadi incaran klub lain. MU menjadi salah satu kandidat terdepan yang berniat untuk menampung servisnya.

Sejak musim lalu, The Red Devils memang tengah membidik pemain bertahan untuk memperkuat lini pertahanan. Nama-nama seperti Varane hingga defender Bayern Muenchen Jerome Boateng masuk daftar belanjaan.

Sadar dengan kabar tersebut, Varane enggan berkomentar. Satu hal yang keluar dari mulutnya hanya perasaan senang karena Zinedine Zidane kembali ditunjuk menjadi pelatih menggantikan posisi Santiago Solari yang dipecat, pekan lalu.

“Saya tidak ingin membicarakan masa depan di sini. Saya bukan orang yang membahas masa depan di depan umum seperti ini,” kata mantan pemain muda Lens tersebut.

“Zidane kini kembali setelah sembilan bulan meningglkan kami. Bagi saya itu bukan waktu yang lama. Rasanya seperti baru kemarin. Saya menghargai dia baik sebagai pribadi maupun sebagai pelatih. Dia sangat penting bagi saya,” ujarnya.

Saat ini, bek kelahiran Lille itu tengah fokus memperkuat timnas Prancis yang bakal bentrok Moldova pada kualifikasi Grup H Piala Eropa 2020 di Stadion Zimbru, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.


Editor : Haryo Jati Waseso