Bursa Transfer

Diminati MU, Dybala Minta Gaji Lebih Tinggi dari Pogba

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 01 Agustus 2019 - 17:45 WIB
Diminati MU, Dybala Minta Gaji Lebih Tinggi dari Pogba

Paulo Dybala (Foto: Sky Sports)

TURIN, iNews.id – Winger Juventus Paulo Dybala tidak keberatan untuk melabuhkan kariernya di Manchester United (MU). Syaratnya, The Red Devils harus menggajinya lebih tinggi ketimbang gelandang MU, Paul Pogba. 
 
Dybala belakangan ini santer diberitakan segera hengkang ke Old Trafford. Pemain Argentina itu dijadikan alat barter Juve yang ngebet mendatangkan striker MU, Romelu Lukaku. 
 
Dilansir The Sun, kedua belah pihak saat ini sudah saling bertemu untuk merampungkan kesepakatan sebelum jendela transfer Premier League ditutup 8 Agustus mendatang. Lukaku juga sudah bersedia untuk berseragam Juve. 
 
Masalahnya ada di tangan Dybala yang meminta gaji 350.000 poundsterling (Rp5,9 miliar) per pekan kepada MU. Jumlah tersebut akan melampaui upah Pogba yang hanya 300.000 poundsterling (Rp5,1 miliar) per minggu. 
 
Jika benar, Dybala akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di MU setelah Alexis Sanchez yang dibayar 400.000 poundsterling (Rp6,8 miliar) per pekan. Karena hal itu, pihak The Red Devils jadi ragu untuk memboyong mantan pemain Palermo itu. 
 
Pasalnya, performa sang pemain musim lalu terbilang menurun. Dybala hanya mencetak lima gol dari 30 penampilan di Serie A. Itu merupakan perolehan gol terendahnya sejak berkarier di Turin pada 2015.  


Editor : Abdul Haris