Diperkenalkan ke Publik, Hazard Tak Sabar Pamer Kemampuan dengan Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 06:16 WIB
Diperkenalkan ke Publik, Hazard Tak Sabar Pamer Kemampuan dengan Real Madrid

Penyerang Real Madrid Eden Hazard saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019). (Foto: GABRIEL BOUYS/AFP)

MADRID, iNews.id - Pemain baru Real Madrid Eden Hazard mengaku tak sabar untuk menunjukkan kemampuannya setelah berseragam Los Blancos. Hal itu diungkapkannya ketika diperkenalkan kepada publik di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat.

Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea dengan biaya transfer 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Dia mengungkapkan selalu bermimpi menjadi penggawa tim Ibu Kota Spanyol itu, sejak masih anak-anak.

“Saya selalu memimpikan bermain untuk Real Madrid. Saya tidak mengatakan hal ini karena sudah tanda tangan kontrak. Sekarang adalah momen yang tepat untuk datang ke Madrid dan menunjukkan kualitas di lapangan,” kata Hazard di laman resmi Madrid.

Pemain berpaspor Belgia itu mengaku peran Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid juga menjadi aspek penting untuk pindah. Terlebih Hazard mengidolakan juru taktik asal Prancis itu.

“Semua tahu saya mengidolakan sosok Zidane, dan keberadaannya sebagai pelatih menjadi faktor penting. Tetapi, saya selalu ingin bermain untuk klub ini.” tutur mantan pemain Chelsea itu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut kini bertekad untuk memberikan gelar kepada klub barunya. Sesuatu yang diharapkan public Madrid, setelah hasil yang tak memuaskan musim lalu dengan nirgelar.

“Impian saya adalah bersenang-senang di lapangan dan memenangkan pertandingan. Semua pemain Madrid ingin memenangkan tropi. Saya berhrap bisa memenangkan gelar sebanyak mungkin dan menciptakan sejarah,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso