Diperkenalkan Real Madrid, Jovic Optimistis Cocok Berduet dengan Benzema

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 13 Juni 2019 - 05:15 WIB
Diperkenalkan Real Madrid, Jovic Optimistis Cocok Berduet dengan Benzema

Luka Jovic diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019) waktu setempat. (Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

MADRID, iNews.id - Luka Jovic akhirnya diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019) waktu setempat. Pemain asal Serbia itu merasa yakin dirinya sangat cocok untuk berduet dengan Karim Benzema.

Jovic didatangkan Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan biaya transfer sebesar 60 juta euro (Rp968 miliar). Oleh Los Blancos sang pemain diberi kontrak berdurasi 6 tahun.

Jovic pun berharap dirinya bakal menjadi pilihan utama di lini serang Madrid. Dia merasa yakin dapat membentuk duet menakutkan bersama Penyerang senior Madrid Karim Benzema.

“Dia adalah penyerang terbaik di dunia dan saya harap bisa belajar banyak darinya. Saya pikir kami akan cocok, tetapi semua tergabung keputusan (Pelatih Madrid Zinedine) Zidane,” ucapnya dilansir Marca.

Jovic pun tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya bisa bergabung dengan tim sekelas Madrid. Dia menegaskan pengakuisisan ini membuat mimpinya menjadi sebuah kenyataan.

“Saya merasa sebagai orang paling bahagia di dunia karena bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari klub, dan saya akan memberikan kemampuan terbaik,” ujarnya.

Jovic menarik perhatian Madrid setelah tampil mempesona bersama Frankfurt musim lalu. Dia berhasil membukukan 17 gol di Bundesliga dan 10 gol di Liga Europa. Die Adler bahkan dibawanya hingga semifinal turnamen yang disebut terakhir.


Editor : Haryo Jati Waseso