Dipulangkan dari Pemusatan Latihan, Icardi Tak Ikut Tur Pramusim Inter Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 00:21 WIB
Dipulangkan dari Pemusatan Latihan, Icardi Tak Ikut Tur Pramusim Inter Milan

Penyerang Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

LUGANO, iNews.id - Inter Milan memastikan tidak akan membawa serta Mauro Icardi ke rangkaian tur pramusim di Asia. Langkah itu diambil atas persetujuan bersama, setelah masa depan Icardi tak menemui kejelasan.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte memang diketahui tidak tertarik menggunakan jasa Icardi. CEO I Nerazzurri Giuseppe Marotta mengaku klubnya berencana untuk menjual sang pemain.

Oleh sebab itu, pihak Inter mengirim Icardi pulang ke Milan dari pemusatan latihan di Lugano, Swiss, sejak Senin (8/7/2019). Rencananya dia akan tetap berlatih di markas Inter, sementara Conte beserta skuat lainnya berangkat ke Singapura untuk menghadapi Manchester United, Sabtu (20/7/2019).

“Mauro Icardi akan segera kembali ke Milan dari pemusatan latihan di Lugano. Pihak klub dan sang pemain telah mencapai kesepakatan ini. Icardi akan melanjutkan latihan, dan tidak akan ikut tur pramusim di Asia,” cuit akun resmi Twitter Inter.

Icardi sudah menjadi pemain Inter sejak 2013 silam, dan telah tampil di 219 pertandingan. Dia berhasil menorehkan 124 gol, serta 28 assist sepanjang kariernya bersama Inter. Hanya saja, dia masih belum bisa membantu I Nerazzurri meraih gelar.

Hubungan Icardi dengan pihak Inter memang kurang bagus sejak beberapa bulan terakhir. Dia bahkan sempat terlibat friksi dengan pihak klub, dan sempat tak dimainkan. 

Pihak tim terus berusaha untuk menjual Icardi. Namun, hingga saat ini mereka belum bisa menemukan klub yang tertarik mendatangkan sang pemain. Beberapa tim seperti Napoli dan Juventus sempat dikaitkan dengan Icardi, namun masih belum ada penawaran resmi.


Editor : Haryo Jati Waseso