Piala AFC

Disiarkan Langsung MNCTV, Ini Prediksi Persija Vs Ceres Negros

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 03 April 2019 - 09:30 WIB
Disiarkan Langsung MNCTV, Ini Prediksi Persija Vs Ceres Negros

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev berharap timnya bisa menang saat bentrok Klub Filipina Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019) malam. (Foto: persija.id)

BACOLOD, iNews.id - Persija berniat untuk mencuri poin ketika bentrok Klub Filipina Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019) malam.  Laga ini akan disiarkan MNCTV mulai pukul 18.00 WIB
 
Asisten Pelatih Persija Mustaqim menganggap tersingkirnya Persija dari Piala Presiden menjadi berkah tersendiri. Oleh sebab itu, dia yakin timnya bisa meraih kemenangan ketika meghadapi Ceres. Apalagi Macan Kemayoran termotivasi untuk mengalahkan pemimpin Grup G. 
 
“Motivasi kami juga karena Ceres berada di puncak. Paling tidak jangan sampai kalah untuk mendapat poin. Itu tekad kami dari tim Persija dan menjadi target dari manajemen,” kata Mustaqim di laman resmi Persija. 
 
Pada pertandingan ini, Mustaqim mengaku timnya sudah mempelajari permainan Ceres, dan menilai striker mereka cukup berbahaya. 

“Memang kami sudah mempelajari striker mereka. Tapi bukan hanya dia saja kami sudah mempelajari seluruh tim dari beberapa video. Apalagi Ivan Kolev sudah memberi tahu dalam latihan dan kemungkinan yang kami terapkan di pertandingan, agar membuat striker dari Ceres-Negros kesulitan,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Ceres Risto Vidakovic juga menargetkan kemenangan, demi merebut tiket babak selanjutnya. Apalagi mereka belum terkalahkan pada Grup G dengan meriah dua kemenangan. Namun, dia sadar Persija akan sedikit merepotkan, 
 
“Pertandingan ini begitu penting, karena kami menghadap salah satu tim besar di ASEAN. Tetapi, tim sudah fokus dan bersiap menghadapi laga ini. Kami sadar kemenangan bakal memperbesar peluang melaju ke babak selanjutnya,” tutur Vidakovic. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
CERES NEGROS(4-2-3-1) 
 
Ronilo Bayan Jr; Junior Munoz, Alvaro Silva, Martin Steuble, Mike Ott; Stephan Schrock, Paul Mulders; Dylan de Bruycker, Miguel Tanton, Bienvenido Maranon: Blake Powell 
Pelatih: Risto Vidakovic 
 
PERSIJA JAKARTA (4-3-3)  
Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Dany Saputra; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Bruno Matos 
Pelatih: Ivan Kolev 
 
Prediksi: 45-55


Editor : Abdul Haris