Liga Inggris

Disiarkan Langsung MNCTV, Ini Prediksi Wolverhampton Vs Arsenal

Fitradian Dhimas Kurniawan · Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB
Disiarkan Langsung MNCTV, Ini Prediksi Wolverhampton Vs Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: AFP)

WOLVERHAMPTON, iNews.id  Arsenal bertekad untuk tampil lebih konsisten ketika bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-35 Premeir League di Molineux Stadium, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 01.15. 
 
Konsistensi The Gunners ketika tampil di markas lawan memang masih belum memuaskan. Dari 16 laga tandang Premier League, mereka menelan enam kekalahan dan empat hasil imbang. Oleh sebab itu, Pelatih Arsenal Unai Emery berharap timnya bisa segera berbenah. 
 
“Kami harus terus berbenah agar bisa bersaing. Terkadang kami tidak bermain dengan bagus, tetapi bisa bersaing. Sekarang kami membutuhkan permainan yang lebih baik dan konsisten ketika menghadapi lawan,” kata Emery di laman resmi klub. 
 
Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen dengan poin 66, hanya tertinggal satu angka saja dari Chelsea di posisi keempat atau zona Liga Champions. Sementara Wolves yang berada di peringkat ke-10 diperkirakan bakal memberikan perlawan di depan pendukungnya. 
 
Wolves akan tampil menekan dan bersaing menghadapi kami dengan motivasi tinggi. Mereka termotivasi untuk memperbaiki posisi klasemen dan juga gengsi mengalahkan Arsenal,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo tak terlalu memikirkan posisi timnya di klasemen. Namun, dia lebih mengkhawatirkan permainan timnya melawan Arsenal. Apalagi mereka tak mampu mengalahkan The Gunners pada enam pertemuan terakhir. 
 
“Saya tidak terlalu memperhatikan klasemen dan lebih mementingkan perkembangan pemain ketika berlaga. Setiap pertandingan adalah peluang untuk terus berbenah. Kami memiliki peluang menjadi tim yang lebih baik,” tutur Espirito Santo. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
WOLVERHAMPTON WANDERERS (3-5-2) 
Patricio; Bennet, Coady, Boly; Doherty, Gibbs-White, Neves, Moutinho, Jonny; Jimenez, Jota 
Pelatih: Nuno Espirito Santo 
 
ARSENAL (3-4-2-1) 
Leno; Monreal, Koscielny, Sokratis; Kolasinac, Torreira, Guendouzi, Maitland-Niles; Iwobi, Mkhitaryan; Aubameyang 
Pelatih: Unai Emery 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

11/11/2018

Premier 
League

Arsenal 
vs Wolves

1-1

12/04/2012

Premier 
League

Wolves 
vs Arsenal

0-3

27/12/2011

Premier 
League

Arsenal 
vs Wolves

1-1

11/11/2010

Premier 
League

Arsenal 
vs Wolves

2-0

03/04/2010

Premier 
League

Wolves 
vs Arsenal

0-2

 
Prediksi: 45-55


Editor : Abdul Haris