Liga Inggris

Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi Chelsea Vs Newcatle United

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:35 WIB
Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi Chelsea Vs Newcatle United

Eden Hazard jadi andalan Chelsea ketika menghadapi Newcastle United pada pekan ke-22 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri fokus membenahi daya gedor timnya ketika menghadapi Newcastle United pada pekan ke-22 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 00.00 WIB.
 
Chelsea memang cukup kesulitan untuk mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir. Dari lima laga Premier League terakhir, The Blues gagal mencetak gol dua laga, termasuk ketika bermain imbang 0-0 dengan Southampton, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB. Keadaan itu membuat posisi keempat Chelsea dengan poin 44 pada klasemen sementara terancam direbut Arsenal yang punya nilai 41. 
 
“Kami harus mencetak gol dan mengatasi masalah itu. Kami bermain dengan baik di pertandingan sebelumnya dengan performa menawan, tetapi tidak mencetak gol. Kami harus segera mengatasi masalah itu,” kata Sarri di laman resmi tim. 
 
Chelsea mampu memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir dengan The Magpies. Tetapi, Sarri menduga tim asuhannya bakal kesulitan untuk menembus pertahanan Newcastle. 
 
“Saya rasa pertandingan ini akan berjalan dengan cara yang sama. Jika seperti itu keadaannya, kami harus sabar dan membenahi cara membangun serangan. Kami harus mencari cara untuk menyelesaikan serangan,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Newcastle Rafael Benitez tengah berusaha untuk mengakhiri tren negatif lima laga tanpa kemenangan. Dia merasa anak asuhnya harus lebih kompak ketika bermain. 
 
“Kami lebih kuat ketika bersatu, jadi hal itu harus terjadi hingga akhir musim. Kami harus mendukung pemain yang berjuang dan bekerja keras. Terkadang kami mengalami momen buruk, tetapi harus siap menghadapi tantangan di laga berikutnya,” tutur Benitez. 
 
PERKIRAN PEMAIN 
CHELSEA (4-3-3) 
Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Pedro, Hazard, Hudson-Odoi 
Pelatih: Maurizio Sarri 
 
NEWCASTLE UNITED (5-4-1) 
Dubravka; Manquillo, Clark, Lascelles, Fernandez, Yedlin; Perez, Hayden, Shelvey, Ritchie; Rondon 
Pelatih: Rafael Benitez 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

26/08/2018

Premier
League

Newcastle 
vs Chelsea

1-2

13/05/2018

Premier
League

Newcastle 
vs Chelsea

3-0

28/01/2018

Piala FA

Chelsea 
vs Newcastle

3-0

02/12/2017

Premier
League

Chelsea 
vs Newcastle

3-1

14/02/2016

Premier
League

Chelsea 
vs Newcastle

5-1

 
Prediksi: 55-45


Editor : Abdul Haris