Liga Champions

Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi Manchester United Vs PSG

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 08:18 WIB
Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi Manchester United Vs PSG

Laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, dinilai sebagai ujian sesungguhnya buat Caretaker Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Grafis: AFP)

MANCHESTER, iNews.id  Laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, dinilai sebagai ujian sesungguhnya buat Caretaker Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 02.15 WIB.

Ya, Solskjaer baru ditunjuk sebagai pelatih sementara MU beberapa hari setelah pengundian babak 16 besar ini. Saat itu dia memperkirakan PSG akan menjadi lawan yang berat.



Meski begitu, kini di tangannya MU menunjukkan grafik yang sangat fantastis. The Red Devils mengepak sebelas laga beruntun tanpa kekalahan dan meraih sepuluh kemenangan.

“Saya menyaksikan pengundiannya dan berpikir pertandingan ini akan berat. Tetapi, saya juga merasa laga ini akan menjadi ujian yang bagus. Dengan tim yang kami miliki, keyakinan telah berkembang,” kata Solskjaer di laman resmi MU. 

BACA JUGA: Manchester United Vs PSG, Ini Statistik Menarik Duel Kedua Tim

Prestasi tersebut mengembalikan MU ke dalam persaingan menembus empat besar Premier League. Kini, tantangannya cukupkah dengan performa itu mereka bisa terus bersaing di Liga Champions yang levelnya lebih tinggi.

“Saya pikir skuat ini sangat mampu menang melawan siapapun. Ketika kami masuk ke pertandingan dengan percaya diri seperti sekarang, dengan begitu kami menantikan pertandingan ini,” ucapnya.

“Kami tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan, kami harus melihat PSG sekarang dan memastikan kami melewati dan mengambil tantangan berikutnya,” ujarnya.


 
Sebagian besar pemain The Red Devils juga dinyatakan siap bertanding. Dari sekian pemain, hanya Antonio Valencia dan Matteo Darmian saja yang dinyatakan tak bisa tampil. Meski begitu, Solskjaer yakin bisa mengatasi PSG. 
 
“Kami kehilangan Antonio dan Matteo saja yang tak bisa bermain. Kami memiliki jumlah pemain yang besar dan skuat sehat. Saya masih memiliki banyak pilihan,” ujarnya. 


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2