Liga Inggris

Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi MU Vs Man City

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 24 April 2019 - 11:27 WIB
Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi MU Vs Man City

Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) dan striker Manchester City Sergio Aguero siap berduel pada pekan ke-35 Premier League di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. (Foto: Sky Sports)

MANCHESTER, iNews.id  Manchester United (MU) harus bersiap menghadapi tekanan dari Manchester City ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-35 Premier League di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 01.30 WIB
 
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yakin City bakal tampil agresif pada pertandingan itu. Oleh sebab itu, Solskjaer ingin timnya bertahan sebaik mungkin. Namun, mereka harus waspada saat menyerang, karena The Citizens memiliki pertahanan yang rapat. 
 
“Kami harus bersiap menghadapi tekanan dari City, karena mereka memiliki kualitas ketika menguasai bola. Kami harus bisa bertahan dengan baik. Tim juga harus bersiap dengan agresivitas lawan, ketika kami menguasai bola, karena lawan tak ragu mematahkan kaki,” kata Soskjaer di laman resmi klub. 
 
Pelatih berusia 46 tahun ingin timnya segera bangkit, karena The Red Devils telah menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir Premier League. Akibatnya, MU kini menempati peringkat keenam klasemen dengan poin 64. Solskjaer merasa tiga kekalahan itu sudah terlalu banyak. 

“Tentunya saya tak suka kalah. Kami sudah kalah tiga dari lima pertandingan Premier League, dan itu sudah terlalu banyak. Namun, tetapi itulah sepak bola di Premier League,” ujar pelatih berpaspor Norwegia itu. 
 
Sementara itu, Pelatih City Pep Guardiola yakin pemainnya mampu menghentikan serangan MU. Apalagi The Citizens memenangkan pertemuan sebelumnya pada November lalu. Namun, Guardiola tak mau meremehkan kejutan dari tuan rumah. 
 
“Mereka akan berusaha untuk menekan dan menciptakan atmosfer yang bagus di Old Trafford. Kami harus bisa menanganinya. Kami menghadapi tim dengan pelatih bagus dan pemain yang hebat,” tutur Guardiola. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
MANCHESTER UNITED (4-3-1-2) 
De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard; Sanchez, Rashford 
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer 
 
MANCHESTER CITY (4-3-3) 
Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Bernardo Silva, Fernandinho; Sane, Aguero, Sterling 
Pelatih: Pep Guardiola 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

11/11/2018

Premier 
League

Man City 
vs MU

3-1

07/04/2018

Premier 
League

Man City 
vs MU

2-3

10/12/2017

Premier 
League

MU vs 
Man City

1-2

21/07/2017

ICC

MU vs 
Man City

2-0

28/04/2017

Premier 
League

Man City 
vs MU

0-0

 
Prediksi: 45-55


Editor : Abdul Haris