Bursa Transfer

Ditolak Napoli, James Rodriguez Buka Peluang Gabung Atletico Madrid

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 09:12 WIB
Ditolak Napoli, James Rodriguez Buka Peluang Gabung Atletico Madrid

James Rodriguez (Foto: Sputnik International)

MADRID, iNews.id – Napoli dikabarkan menolak memakai servis gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Kondisi tersebut berpotensi membuatnya memilih melabuhkan karier di Atletico Madrid. 
 
Dilansir Marca, Presiden I Partenopei Aurelio De Laurentiis mengatakan pada akhir pekan ini ogah membayar James senilai 42 juta euro (Rp663 miliar) ke Madrid. Padahal Pelatih Napoli Carlo Ancelotti sangat ingin memakai servis pemain berusia 28 tahun itu. Begitu pula sang pemain yang ngebet berkarier di San Paolo. 
 
Kondisi tersebut membuat James kecewa hingga akhirnya memalingkan pandangan ke Atletico yang diasuh Diego Simeone. Dia juga saat ini sudah memiliki rumah di Ibu Kota Spanyol. 
 
Harga yang diminta Madrid tak akan menjadi masalah bagi Los Colchoneros. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan dana segar usai menjual Antoine Griezmann ke Barcelona dengan harga 120 juta euro (Rp1,8 triliun).  
 
Tapi masalahnya, kubu Los Blancos dikabarkan tak sudi melepas salah satu pemain hebatnya ke Atletico, rival sekotanya. Klub peraih trofi Liga Champions 13 kali itu lebih menginginkan kalau James bermain di luar Spanyol.


Editor : Abdul Haris