Ditolak Pulang ke MU, Alexis Sanchez Mulai Digoda West Ham

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 07 April 2020 - 00:15 WIB
Ditolak Pulang ke MU, Alexis Sanchez Mulai Digoda West Ham

Striker Inter Milan, Alexis Sanchez (Foto: Inter.it)

LONDON, iNews.id – Masa depan striker Inter Milan Alexis Sanchez terus dispekulasikan. Teranyar, West Ham United dikabarkan siap menampung servis mesin gol berkebangsaan Chile itu.

Masa depan Sanchez hingga kini masih abu-abu. Saat ini, dia berstatus pemain Manchester United (MU) yang dipinjamkan ke Inter. Sayangnya, mantan penyerang Barcelona itu gagal menunjukkan taji di Giuseppe Meazza.

Sanchez diganggu badai cedera yang membuatnya baru tampil pada 15 pertandingan dan mencetak satu gol di berbagai kompetisi. Laman Inter News melaporkan, pihak I Nerazzurri ogah mempermanenkannya.

Apalagi paket upah Sanchez dalam setahun bisa mencapai 10,6 juta poundsterling atau sekitar Rp214 miliar. Dengan demikian, pemain 31 tahun itu bakal kembali ke Old Trafford musim panas nanti.

Namun, kubu The Red Devils juga ogah menampungnya. Situasi tersebut yang dimanfaatkan West Ham untuk melakukan pendekatan dengan Sanchez. Klub yang dijuluki The Hammers itu kabarnya sudah menghubungi sang agen Fernando Felicevich.

Tapi jika gabung West Ham, Sanchez harus rela gajinya dipotong. Sebab saat ini, dia mendapat upah 400.000 poundsterling (Rp8 miliar) per pekan dari MU. Jumlah tersebut tak bisa dipenuhi The Hammers.

Berkarier di London bersama West Ham tidak akan asing untuk Sanchez lantaran dirinya pernah memperkuat Arsenal pada 2014 hingga 2018 sebelum akhirnya diboyong The Red Devils.

Editor : Abdul Haris