Bursa Transfer

Diyakini Akan Hengkang dari MU, Pogba: Saya Ingin Coba Tantangan Baru

Haryo Jati Waseso ยท Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB
Diyakini Akan Hengkang dari MU, Pogba: Saya Ingin Coba Tantangan Baru

Pemain Manchester United Paul Pogba. (Foto: AFP)


TOKYO, iNews.id - Kabar bakal hengkangnya Gelandang Manchester United Paul Pogba kian santer terdengar. Sang pemain mensinyalkan kemungkinan untuk pergi karena ingin merasakan tantangan yang baru selain bersama MU.

Sejak kembali ke MU pada musim panas 2016, performa pemain tim nasional Prancis itu kerap inkonsisten. Apalagi, ketika dilatih Jose Mourinho, waktu Pogba lebih banyak diisi bersitegang dengan sang pelatih.

Saat Ole Gunnar Solskjaer memegang tampuk kepeimpinan, Pogba mulai kembali menemukan sentuhannya. Sayang, inkonsistensi masih melekat pada dirinya. Meski begitu, sejumlah klub Eropa disebut masih menginginkannya.

Mantan klubnya Juventus menjadi salah satu yang serius mendatangkannya. Direktur Olahraga Juve Fabio Paratici bahkan disinyalir telah melakukan perjalanan ke London untui bertemu dengan Pogba.

Selain itu, Real Madrid juga menatap kemungkinan untuk mendatangkannya. Menilik situasi tersebut, pemain berusia 26 tahun tersebut merasa telah tiba waktunya untuk merasakan petualangan baru.

“Ada banyak pembicaraan dan pemikiran. Saya telah berada di Manchester selama tiga tahun dan melakukan banyak hal hebat. Masa-masa terbaik dan juga buruk, seperti semua orang di mana saja,” katanya di Tokyo , Minggu (16/6/2019) waktu setempat seperti dikutip Sky Sports.

“Setelah musim ini dan semua yang terjadi, juga sebagai musim terbaik, saya berpikir sudah waktunya merasakan tantangan di tempat lan. Saya sudah memikirkannya,” ujar Pogba.

Pogba sebenarnya masih memiliki kontrak hingga musim panas 2021. Hal itu jelas tak akan mudah bagi klub lain untuk mendatangkannya, karena seperti dikutip transfermarkt Pogba memiliki nilai transfer sebesar 89,2 juta poundsterling (Rp1,6 triliun).


Editor : Haryo Jati Waseso