Djanur Kaget Persebaya Bentrok TIRA-Persikabo Lagi di Perempat Final

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 19 Maret 2019 - 19:25 WIB
Djanur Kaget Persebaya Bentrok TIRA-Persikabo Lagi di Perempat Final

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kiri) terkejut tim asuhannya bentrok TIRA-Persikabo pada babak perempat final Piala Presiden 2019. (Foto: Persebaya)

SURABAYA, iNews.id – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman terkejut tim asuhannya bentrok TIRA-Persikabo pada babak perempat final Piala Presiden 2019. Kedua tim bakal bertemu Stadion Gelora Bung Tomo. Laga perempat final ajang pramusim ini akan diselenggarakan satu leg pada 29 hingga 31 Maret.  
 
Persebaya lolos sebagai juara Grup A akan kembali bertemu dengan runner-up grup tersebut yaitu TIRA-Persikabo.

Pelatih yang disapa Djanur itu sempat mengira timnya tak akan menghadapi tim yang sama, karena sebelumnya berada di satu grup. Namun, dia mengaku siap untuk meladeni TIRA-Persikabo. 
 
“Awalnya saya kira ada regulasi yang tidak memperbolehkan kita bertemu dengan tim yang sudah satu grup sebelumnya. Tapi, lawan sudah ditentukan dan kita harus siap,” kata Djanur di laman resmi Persebaya. 
 
Pada laga Grup A, Persebaya bermain imbang 0-0 ketika menghadapi Tira, Selasa (12/3/2019). Bajul Ijo bahkan nyaris kalah, akibat tendangan penalti Louris Arnaud pada menit ke-70. Beruntung, Persebaya memiliki kiper seperti Abdul Rohim yang bisa menyelamatkan penalti. 
 
Melihat hasil pada pertandingan sebelumnya, membuat Djanur sedikit khawatir. Namun, dia mengaku telah belajar dari pertandingan itu. Pelatih berusia 54 tahun itu pun berharap bisa meraih kemenangan pada laga berikutnya. 
 
“Tira-Persikabo tim yang kuat, buktinya kita gagal menang dan justru mereka memiliki peluang lewat penalti. Kita sudah pelajari kelebihan mereka dan kekurangan tim kita, dengan waktu persiapan yang cukup panjang akan kita coba aplikasikan dalam latihan,” ujarnya. 


Editor : Abdul Haris