Liga Champions

Draxler: PSG Punya Pemain yang Bisa Hentikan Pergerakan Pogba

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 17:00 WIB
Draxler: PSG Punya Pemain yang Bisa Hentikan Pergerakan Pogba

Julian Draxler (Foto: uefa.com)

MANCHESTER, iNews.id – Winger Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler optimistis kerja sama timnya bisa menghentikan ketangguhan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Kedua tim akan bentrok pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. 
 
Pogba memang merupakan salah satu pemain yang patut diberi pengawasan lebih. Sebab musim ini, pemain Prancis itu tampil produktif dengan membukukan 11 gol di Premier League dan menjadi top skor klub sejauh ini mengalahkan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang masing-masing baru mengemas sembilan gol. 
 
Terbaru, mantan pemain Juventus itu berhasil menyumbang dua gol saat timnya menang telak 3-0 atas Fulham pada pekan ke-26 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019). Catatan apik itu yang membuat Draxler berpikir timnya harus bisa menghentikan pergerakan Pogba pada laga nanti. 
 
“MU punya beberapa pemain hebat terutama di lini tengah. Mereka punya Pogba dan (Nemanja) Matic. Mereka akan menjadi kunci dalam permainan nanti. Tapi kami juga punya banyak kualitas di lini tengah,” kata Draxler dilansir FourFourTwo
 
“Para pemain kami lebih dari cukup. Kami akan lihat apa yang bisa dia lakukan melawan PSG. Dia bisa melakukan segalanya, tapi kami punya pemain yang mampu menghentikan Paul,” ujar pemain tim nasional Jerman itu. 
 
Pelatih PSG Thomas Tuchel pada laga nanti tampaknya akan memberikan mandat khusus kepada duet Marco Veratti dan Marquinhos untuk menutup pergerakan Pogba.

Sayang, nakhoda Jerman itu tak bisa memainkan dua pilarnya yaitu Neymar Jr dan Edinson Cavani akibat cedera kaki yang mereka derita. 


Editor : Abdul Haris