Dua Pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell Sembuh dari Corona

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 28 Maret 2020 - 10:00 WIB
Dua Pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell Sembuh dari Corona

Rudy Gobert dan Donovan Mitchell sembuh dari corona (Foto: Hoops Habit)

UTAH, iNews.id - Dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dinyatakan bersih dari virus corona. Mereka sudah pulih usai menjalani isolasi dan perawatan selama dua pekan.

Kabar baik ini disampaikan lewat situs resmi Utah Jazz. Mereka sebelumnya sudah menjalani tes di Departemen Kesehatan Negara Bagian Utah (UDOH).

"UDOH menyatakan semua pemain dan staf Jazz, termasuk Donovan Mitchell dan Rudy Gobert yang sebelumnya berstatus positif, kini tidak lagi berisiko menularkan virus corona ke orang lain," bunyi pernyataan resmi Jazz.

Tak lama setelah berita ini dirilis, Mitchell mencurahkan perasaannya di media sosial Twitter. Dia senang tapi akan terus berhati-hati agar tidak tertular lagi.

"Mari kita saling mengingatkan dan berlatih menjaga jarak sosial. Walaupun Anda tidak memiliki gejala, Anda masih dapat terinfeksi. Mari berdoa dan menjaga semua orang agar tetap aman," kicau akun @spidadmitchell.

Selain Gobert dan Mitchell, virus ini juga bersarang di tubuh pemain NBA lainnya seperti Christian Wood (Detroit Pistons), Marcus Smart (Boston Celtics), dan Kevin Durant (Brooklyn Nets). Dari tiga nama tersebut, baru Wood yang sudah dinyatakan sembuh.

Editor : Bagusthira Evan Pratama