Fans Real Madrid sejak Bocah, Jovic Ternyata Idolakan Ronaldo

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 13 Juni 2019 - 20:16 WIB
Fans Real Madrid sejak Bocah, Jovic Ternyata Idolakan Ronaldo

Striker anyar Real Madrid Luka Jovic diperkenalkan ke publik di Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019). (Foto: Real Madrid)

MADRID, iNews.id – Striker anyar Real Madrid Luka Jovic ternyata sudah menjadi Madridista sejak kecil. Pemain 21 tahun itu juga mengaku fans mantan pemain Los Blancos yang kini berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo. 
 
Sebagai fans Madrid sejati, wajar rasanya jika Jovic mengidolakan CR7, pemain yang sudah mencetak 451 gol bersama Klub Ibu Kota Spanyol itu dari 2009 hingga 2018. Ronaldo juga berjasa membawa 15 titel ke Santiago Bernabeu dan empat di antaranya trofi Liga Champions. 
 
Dia mengakui seorang Madridista sejak masih bocah saat diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019). Pada kesempatan itu, Jovic mengutarakan alasannya mengapa mencintai klub peraih trofi Liga Champions 13 kali itu. 
 
“Idola saya Ronaldo. Tapi saat ini saya tidak akan menyoroti pemain mana pun di klub ini. Mereka semua akan menjadi teman satu tim saya,” kata Jovic kepada awak media dilansir Marca
 
“Ketika kecil, saya tidur dengan memakai jersey Madrid. Jersey tersebut pemberian teman ayah. Saya sangat mengagumi Madrid karena klub ini merupakan yang terbesar di dunia,” ujarnya. 
 
Mesin gol berkebangsaan Serbia itu direkrut Los Blancos dari klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dengan biaya 60 juta euro atau setara Rp967 miliar. Jovic diikat kontrak berdurasi enam tahun. 


Editor : Abdul Haris