Fulham Vs Liverpool: Klopp Ragu Pasang Darwin Nunez Sebagai Starter, Ada Apa?

Andhika Khoirul Huda ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:32:00 WIB
Fulham Vs Liverpool: Klopp Ragu Pasang Darwin Nunez Sebagai Starter, Ada Apa?
Jurgen Klopp masih ragu memainkan striker anyarnya, Darwin Nunez sebagai stater saat lawan Fulham di pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. Ada apa? (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih ragu memainkan striker anyarnya, Darwin Nunez sebagai stater saat lawan Fulham di pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. Menurutnya, Nunez masih perlu membiasakan diri dengan atmosfer Liga Inggris.

The Reds –julukan Liverpool- akan bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham dalam laga perdana mereka di Liga Inggrirs 2022/2023. Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar pada Sabtu (6/8/2022) pukul 18.30 WIB.

Debut Darwin Nunez pun menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pendukung pasukan Merseyside Merah. Sebab, dia diproyeksikan bakal menjadi striker utama Liverpool musim ini setelah didatangkan dari Benfica dengan mahar sebesar 85 juta Poundsterling atau setara Rp1,5 triliun.

Namun penampilan striker asal Uruguay itu saat pramusim masih belum konsisten. Untuk itu, Klopp masih ragu memainkan Nunez sebagai starter.

“Darwin siap (turun di Liga Inggris). Apakah itu berarti dia harus memulai sebagai starter? Aku tidak tahu. Ini bukan tentang itu,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (6/8/2022).

“Kami jelas masih memiliki pilihan pemain yang berbeda dan itulah yang akan kami gunakan, dan Darwin membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan banyak hal tetapi dia sudah sangat membantu,” imbuhnya.

Pada laga pramusim lalu, Nunez sempat menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Sebab, dalam dua laga awal saat timnya dibantai 0-4 oleh Manchester United dan menang 2-0 atas Crystal Palace, striker berusia 23 tahun itu banyak membuang-buang peluang emas yang didapatnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda