Gian Zola Akui Dapat Ilmu Baru Usai Bela Timnas U-23

Haryo Jati Waseso · Rabu, 03 April 2019 - 22:11 WIB
Gian Zola Akui Dapat Ilmu Baru Usai Bela Timnas U-23

Pemain Persib dan timnas U-23 Gian Zola. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNews.id - Pemain Persib Bandung Gian Zola akhirnya melakukan latihan perdana bersama Persib, Rabu (3/4/2019) pagi, setelah sebelumnya banyak menghabiskan waktu dengan tim nasional Indonesia U-22 dan U-23. Zola mengakui dirinya mendapat tambahan pengetahuan bersama Garuda Muda.

Zola turut serta membawa timnas U-22 menjadi juara Piala AFF, Februari lalu. Sayang, prestasi gagal diraihnya bersama timnas U-23, usai tersingkir di babak  kualifikasi Piala Asia 2020.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu mengaku banyak hal yang bisa diambil dari kebersamaannya dengan tim yang disebut oleh Indra Sjafri tersebut. Zola pun bertekad menularkannya di Persib.

“Ya, pasti ada ilmu dan pengalaman baru yang Zola dapat. Tentunya semua itu Zola siap aplikaskan di Persib sekarang,” ujarnya dikutip laman resmi Persib. Zola pun mengaku siap berkontribusi lebih besar untuk Persib musim depan.

Musim lalu dia telah bermain 16 kali bersama Persib di Liga 1. Kala itu, Maung Bandung menduduki posisi keempat klasemen akhir, meski sempat merasakan tempat teratas.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.


Editor : Haryo Jati Waseso