Griezmann: Saya Ingin Raih Treble Winners bersama Barcelona

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 07:35 WIB
Griezmann: Saya Ingin Raih Treble Winners bersama Barcelona

Antoine Griezmann (Foto: Twitter @FCBarcelona)

BARCELONA, iNews.id – Rekrutan anyar Barcelona Antoine Griezmann menyapa para Cules, julukan fans klub itu, dalam sebuah video yang diunggah media sosial klub. Dalam tayangan tersebut, pemain Prancis itu mengungkapkan targetnya yang ingin meraih treble winners bersama Blaugrana.  
 
Musim lalu, Lionel Messi dkk hanya mampu memboyong satu trofi La Liga. Titel Copa del Rey gagal dibawa pulang ke Camp Nou karena kandas 1-2 dari Valencia pada partai final. 
 
Kemudian pada ajang Liga Champions, skuat asuhan Ernesto Valverde itu juga gagal kampiun karena kalah agregat 3-4 dari Liverpool di semifinal. Padahal, mereka sudah unggul 3-0 pada leg pertama namun kandas 0-4 di Anfield pada pertemuan kedua. 
 
Kondisi tersebut membuat Griezmann tertantang membantu Klub Katalan itu meningkatkan prestasi. Dia tak sabar bermain dengan Messi dan membawa segudang trofi untuk Barca. 
 
“Saya sangat senang, bersemangat dan ingin bekerja dengan tim. Di sini saya memiliki tantangan dan target baru. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya dengan cara sebaik mungkin,” kata Griezmann dilansir Marca
 
“Targetnya memenangkan segalanya termasuk Copa del Rey, La Liga dan Liga Champions. Saya ingin datang ke sini. Keluarga saya mengikuti. Kadang-kadang Anda harus membuat keputusan dan itu menyenangkan bisa bermain dengan Messi,” ujarnya. 
 
Kini, pemain 28 tahun itu sudah berada di Barca store dan sempat unjuk gigi dengan melakukan juggling bola. Rencananya, pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu akan diperkenalkan ke publik Camp Nou, Minggu (14/7/2019) waktu setempat. 
 
Griezmann diboyong dari Atletico Madrid dengan biaya 120 juta euro (Rp1,8 triliun) dan diikat kontrak lima tahun hingga 2024. Mantan pemain Real Sociedad itu dikontrak hingga diberi klusul pelepasan senilai 800 juta euro (Rp12,6 triliun). 


Editor : Abdul Haris