Griezmann: Tak Ada Lagi Pemain Seperti Messi

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 27 Desember 2019 - 19:43 WIB
Griezmann: Tak Ada Lagi Pemain Seperti Messi

Pemain Barcelona Lionel Messi dan Antoine Griezmann. (Foto: AFP)

BARCELONA, iNews.id – Penyerang Barcelona Antoine Griezmann menyanjung rekan setimnya Lionel Messi. Dia mengatakan kemampuan Messi sangat unik dan tak ada lagi yang bisa menyamainya.

Griezmann baru berseragam Blaugrana awal musim ini. Sebelumnya, sempat tersiar kabar kalau hubungan kedua pemain tersebut tak berjalan harmonis lantaran jarang berkomunikasi satu sama lain.

Tapi seiring berjalannya waktu, anggapan itu terbantahkan karena permainan keduanya sudah terlihat nyetel. Griezmann dan Messi juga kerap bercanda serta tertawa bersama dalam beberapa momen latihan.

Sebagai kawan, Griezmann kagum dengan sosok Messi yang bisa konsisten dari tahun ke tahun. Musim ini, Kapten Timnas Argentina itu sudah mencetak 13 gol di La Liga, tersubur dibanding pemain lainnya.

“Kita berbicara tentang seseorang (Messi) yang mungkin tidak akan pernah ditemui lagi dalam dunia sepak bola. Mungkin sosok sepertinya hanya akan ada setiap 40 tahun sekali,” kata Griezmann di laman UEFA.

“Kami harus mendapat manfaat darinya, terlepas dari apakah kita rekan setim atau pelatih. Apa yang dia lakukan dengan bola tidak bisa dibayangkan. Bermain bersamanya adalah pemandangan bagus,” ujarnya.

Messi dan Griezmann tengah menikmati libur Natal dan Tahun Baru 2020. Selesai liburan, mereka akan kembali melakoni laga bertajuk Derbi Katalan kontra Espanyol pada jornada 19 La Liga di RCDE Stadium, Minggu (5/1/2019) dini hari WIB.

Editor : Haryo Jati Waseso