Griezmann Yakin Trio MSG Barcelona Masih Bisa Lebih Baik

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 21 Oktober 2019 - 11:39 WIB
Griezmann Yakin Trio MSG Barcelona Masih Bisa Lebih Baik

Trio Barcelona Antoine Griezmann (kanan), Lionel Messi, dan Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Eibar pada jornada ke-9 La Liga, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. (Foto: As)

EIBAR, iNews.id – Penyerang Barcelona Antoine Griezmann yakin kombinasi antara dirinya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez masih bisa lebih baik. Kombinasi ketiganya tampil menawan ketika Blaugrana menang 3-0 atas Eibar pada jornada ke-9 La Liga, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. 

Pada laga yang digelar di Estadio Municipal de Ipurua itu, Pelatih Blaugrana Ernesto Valverde memainkan formasi andalannya 4-3-3. Dia menempatkan trio MSG di lini serang. Klub Katalan itu memecah kebuntuan kala pertandingan bergulir 14 menit.

Mendapat umpan lambung dari Clement Lenglet, Griezmann dengan sempurna mengontrol bola dan melepaskan sepakan yang tak terbendung Kiper Eibar Marko Dmitrovic. K

eunggulan satu gol bertahan hingga turun minum. Kemenangan Barcelona kemudian dilengkapi oleh torehan Messi (58) dan Suarez (66). Griezmann yakin kombinasi MSG masih bisa bermain lebih baik.

“Saya baru datang dan masih harus beradaptasi. Kami masih harus lebih baik dalam memahami satu sama lain, namun hal itu bisa dilakukan seiring makin sering bermain,” kata Griezmann kepada Marca.

Pemain asal Prancis itu kini mulai menatap pertandingan selanjutnya pada Liga Champions. Barcelona akan beryamu ke markas Slavia Praha pada matchday ketiga babak penyisihan Grup F di Sinobo Stadiom, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

“Tambahan tiga poin ini begitu penting, karena sulit untuk bermain setelah jeda internasional. Namun, kami bisa bermai dengan baik dan siap menghadapi Liga Champions. Kami tahu Eibar bisa menekan. Oleh sebab itu, saya meminta Lenglet untuk memberikan bola, jika dekat dengan bek lawan,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris