Kratingdaeng Piala Indonesia

Hadapi Madura United, Djanur: Kami Pernah Kalahkan Mereka

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 18 Juni 2019 - 21:10 WIB
Hadapi Madura United, Djanur: Kami Pernah Kalahkan Mereka

Djadjang Nurdjaman (Foto: Persebaya)

SURABAYA, iNews.id – Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman menegaskan timnya tak gentar melawan tim yang tengah on fire Madura United pada leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) sore. 
 
Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu sadar, Laskar Sapeh Kerrab tengah melaju dalam kampanye positif. Dalam tiga pertandingan yang sudah digelar di Liga 1 2019, tim bertabur bintang itu selalu memetik kemenangan. 
 
Skuat asuhan Dejan Antonic itu juga berhasil menggelontorkan sembilan gol dan hanya kebobolan sekali. Catatan apik tersebut yang membuat Madura United nyaman di singgasana berbekal nilai 9, setara Bali United di tangga kedua namun unggul selisih gol. 
 
Jelas, performa beringas tersebut berbanding terbalik dengan pasukan Djanur yang saat ini masih loyo karena tidak pernah menang dari tiga duel Liga 1 (2 imbang dan 1 kalah). Imbasnya, Osvaldo Haay dkk terdampar di peringkat ke-13. 
 
Meski begitu, Djanur tak ingin pasukannya minder. Sebab, Bajul Ijo memiliki statistik apik usai tak pernah kalah dari lima pertandingan terakhir melawan Madura United di semua kompetisi (4 menang dan 1 imbang). 
 
“Madura United bertabur bintang. Mereka selalu menang di Liga 1. Tapi kami pernah mengalahkan mereka. Kami yakin bisa melakukan hal yang sama besok. Kami bertekad menjadikan laga besok sebagai momen kebangkitan,” kata Djanur dikutip laman resmi klub. 
 
Bagi Persebaya, duel tersebut juga patut dimenangkan supaya menjadi modal penting sebelum melakoni leg kedua di markas Laskar Sapeh Kerrab yakni Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (27/6/2019) sore.


Editor : Abdul Haris