Liga Inggris

Harry Kane Sedih Ditinggal Pochettino

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 20 November 2019 - 21:52 WIB
Harry Kane Sedih Ditinggal Pochettino

Harry Kane dan Mauricio Pochettino (Foto: Eurosport)

LONDON, iNews.id - Pemecatan Mauricio Pochettino sangat memukul perasaan Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu sedih karena sosok yang begitu dekat dengannya mesti angkat kaki di tengah musim.

Pochettino diberhentikan pada Selasa (19/11/2019) lalu. Kinerja buruk sang pelatih di musim ini menjadi faktor utama dari pemecatan tersebut.

Di akun media sosial miliknya, Kane menuliskan salam perpisahan untuk sang pelatih. Dia bangga bisa bekerja sama dengan Pochettino.

“Saya akan selalu berterima kasih karena dia telah membantu saya mewujudkan mimpi. Kami telah melewati sejumlah momen menakjubkan selama lima musim terakhir. Saya tidak akan pernah melupakannya,” tulisnya di akun @HKane.

“Tidak hanya sebagai pelatih, bagi saya Anda juga merupakan teman. Saya ingin berterima kasih atas hubungan itu. Semoga beruntung di tahap kehidupan Anda selanjutnya,” kicau sang pemain.

Sebelum Pochettino datang, Kane selalu gagal mendapatkan tempat di tim utama Tottenham. Dia dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Leyton Orient, Millwall, Norwich City, dan Leicester City.

Namun di bawah kepelatihan Pochettino, Kane menjelma jadi salah satu bomber mematikan di kancah Premier League. Sejauh ini dia sudah membukukan 131 gol dari 189 penampilannya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama