Hasil Brasil vs Swiss: Sulit Tembus Yann Sommer, Tim Samba Diimbangi La Nati di Babak Pertama

Andhika Khoirul Huda ยท Selasa, 29 November 2022 - 00:01:00 WIB
Hasil Brasil vs Swiss: Sulit Tembus Yann Sommer, Tim Samba Diimbangi La Nati di Babak Pertama
Timnas Brasil masih bermain imbang tanpa gol melawan Swiss dalam laga kedua Grup G Piala Dunia 2022. Vinicius Junior cs kesulitan menembus rapatnya pertahanan Swiss. (foto: REUTERS).

RAS ABU ABOUD, iNews.id- Timnas Brasil masih bermain imbang tanpa gol melawan Swiss dalam laga kedua Grup G Piala Dunia 2022. Vinicius Junior cs kesulitan menembus rapatnya pertahanan Swiss.

Bermain di 974 Stadium, Ras Abu Aboud, Qatar, Senin (28/11/2022) malam WIB, Canarinha –julukan Brasil- tampil lebih dominan dan mendapatkan beberapa peluang emas. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat mereka masih belum bisa memecah kebuntuan hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan

Brasil cukup kesulitan menguasai bola pada menit-menit awal pertandingan. Di sisi lain, Swiss sangat nyaman memegang bola, tetapi tak mampu menciptakan peluang berbahaya.

Setelah 10 menit laga berjalan, barulah Tim Samba bisa bermain lebih dominan. Mereka pun nyaris mencetak gol jika umpan tarik yang diberikan Richarlison di dalam kotak penalti dan menuju ke Vinicius Junior yang sudah berdiri bebas tak dihadang oleh Nico Elvedi.

Pada menit 27, Canarinha benar-benar mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan lewat Vinicius. Sayangnya, tendangan voli pemain Real Madrid itu yang menyambar umpan manis Raphinha bisa ditepis oleh Yann Sommer.

Empat menit kemudian, Raphinha melakukan umpan satu-dua ciamik dengan Eder Militao dan mendapat ruang bebas untuk melesatkan tendangan keras dari jarak jauh. Namun, bola yang ditembakkannya mengarah tepat ke pelukan Sommer.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda