Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden, Persija Vs Kalteng Putra

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 19 Maret 2019 - 15:55 WIB
Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden, Persija Vs Kalteng Putra

PSSI sudah melaksanakan undian perempat final Piala Presiden 2019 di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (19/3/2019) siang. (Foto: iNews.id/Reynaldi Hermawan)

JAKARTA, iNews.id – PSSI sudah melaksanakan undian perempat final Piala Presiden 2019 di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (19/3/2019) siang. Hasil drawing tersebut mempertemukan juara bertahan Persija Jakarta kontra tim promosi Kalteng Putra. 
 
Tim yang disebutkan pertama melaju ke babak delapan besar dengan menyandang status juara Grup D dengan nilai 7 setara dengan Madura United namun unggul selisih gol. Serupa dengan Persija, Kalteng Putra juga lolos dengan status jawara Grup C dengan nilai enam, setara dengan Persipura Jayapura dan PSIS Semarang namun unggul selisih gol. 
 
Sementara pada partai lain, Persebaya yang lolos sebagai juara Grup A akan kembali bertemu dengan runner-up grup tersebut yaitu PS Tira Persikabo. Kemudian Persela Lamongan akan meladeni kekuatan Madura United. Sedangkan Bhayangkara FC bentrok Arema FC. 
 
Perempat final akan diselenggarakan satu leg pada 29 hingga 31 Maret. Empat juara grup akan ditunjuk sebagai tuan rumah. Sementara jadwal pertandingan masih menunggu hasil managers meeting yang diselenggarakan PSSI. 
 
Sementara semifinal bakal digelar 2 hingga 6 April. Kemudian final digelar 9 dan 12 April. Khusus kedua fase tersebut akan diselenggarakan dua leg
 
Hasil undian perempat final Piala Presiden 2019
 
1. Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo 
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya 
 
2. Persela Lamongan vs Madura United 
Stadion Surajaya, Lamongan 
 
3. Persija Jakarta vs Kalteng Putra 
Belum dikonfirmasi (kemungkinan Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi) 
 
4. Bhayangkara FC vs Arema FC 
Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi 


Editor : Abdul Haris