Hasil Liga 1: Madura United Hajar Barito Putera, Hugo Gomes Cetak Gol Free Kick Cantik

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 28 November 2021 - 22:06:00 WIB
Hasil Liga 1: Madura United Hajar Barito Putera, Hugo Gomes Cetak Gol Free Kick Cantik
Pemain Madura United, Hugo Gomes merayakan gol free kick yang dicetaknya ke gawang Barito Putera dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021). (Foto: Twitter/@MaduraUnitedFC)

SLEMAN, iNews.id - Madura United sukses merebut kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-0. Pertandingan Liga 1 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021)

Madura United sudah dominan sejak babak pertama dimulai. Hanya saja serangan yang mereka lancarkan masih belum bisa menembus pertahanan Barito Putra yang begitu rapat, sehingga kesulitan membuat peluang.

Meski begitu, Madura United berhasil unggul pada menit ke-11. Haris Tuharea sukses mencetak gol, setelah meneruskan tendangan bebas Slamet Nurcahyo. Kiper Barito Putera, Adhitya Harlan pun tak berkutik dibuatnya.

Madura United kemudian berhasil menggandakan keunggulan tak lama kemudian. Tepatnya pada menit ke-14, David Laly yang berhasil menjebol gawang Barito Putera melalui tembakannnya.

Unggul dua gol, Laskar Sapeh Kerrab mulai melonggarkan serangannya. Namun, mereka juga sanggup menghentikan serangan yang dilancarkan Barito Putera. Babak pertama pun berkhair dengan keunggulan 2-0.

Begitu babak kedua dimulai, Barito Putera mencoba untuk tampil menyerang balik. Mereka bermain begitu agresif dan bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dua gol dari Madura United.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: